-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tarian Barongsai Di Maha Vihara Mojopahit Mojokerto

    27 Januari 2019, 6:08:00 PM WIB Last Updated 2019-01-27T11:15:33Z
    Foto bersama Muspida setempat
     Hari ini Minggu (27/1) Maha Vihara Mojopahit di wihara yang terletak di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan , Kabupaten  Mojokerto sangat ramai oleh ribuan pengunjung karena pada hari ini ada acara HUT . Berbagai acara dari baksos dan pengobatan gratis pun digelar banyak hadiah dan doorprize dari setrika hingga sepeda. dan yang menarik juga saat acara donor darah, antusiasme warga untuk ikut donor darah sangat tinggi sekali, mereka rela mengantri untuk ikut menyumbangkan darahnya di acara baksos ini.
    Selain itu banyak juga para pengunjung yang berfoto di areal Sleeping Buddha, yaitu patung Buddha Gautama tidur. Patung Buddha Gautama ini memiliki panjang 22 meter, lebar 6 meter, serta tinggi 4,5 meter. Patung ini mendapat penghargaan dan tercatat dalam rekor MURI  pada Desember 2001. dan Sleeping Buddha ini menjadi patung Buddha terbesar se-Indonesia dan terbesar ketiga se-Asia Tenggara. Setiap harinya memang banyak pengunjungke vihara ini dan setidaknya mampu membawa nilai ekonomi tersendiri bagi warga sekitar
     Pada acara ini juga tampak atraksai barongsai, penonton berdesakan untuk melihat atraksi barongsai tersebut. dan inilah cuplikan video atraksi barongsai yang memukau pengunjung.(lintasmojo)


    Baksos donor darah bersama PMI Mojokerto

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini