...

Satu lagi inovasi yang dibuat Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono SH SIK MSc (eng), yakni dengan menggandeng masyarakat milenial untuk memperkuat persatuan NKRI, agar terlepas dari kepentingan politik. Saling meningkatkan daya tangkal terhadap hoax. " Dengan kuatnya prinsip-prinsip kebangsaan, salah satunya dengan media lomba selfie," ujarnya.
Lokasi yang terletak di posko Alon-alon Kota Mojokerto itu dilengkapi sosok tokoh super dari film-film yang lagi atau masih diputar di bisokop-bioskop. Seperti Aquaman dan wonder woman. Untuk lomba selfie digelar bertepatan dengan Operasi Lilin Semeru, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019. 
Sementara itu, tampak beberapa peserta lomba selfie langsung bergaya baik sendiri maupun berkelompok. Dengan gaya mirip tokoh dengan berbagai gerakan yang bisa berpeluang menang. Walaupun masih malu-malu, mereka sudah tak asing dengan gaya selfie.
masih kata AKBP Sigit , saya gunakan pada kesempatan ini kita ingin saat berkumpulnya massa mengajak masyarakat dewasa dalam berdemokrasi.(Rey/lintasmojo)

Satu lagi inovasi yang dibuat Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono SH SIK MSc (eng), yakni dengan menggandeng masyarakat milenial untuk memperkuat persatuan NKRI, agar terlepas dari kepentingan politik.

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close