-->

Polres Mojokerto Kota Gelar Lomba Selfie Aquaman dan Wonder Women

25 Desember 2018, 8:58:00 PM WIB Last Updated 2018-12-25T14:32:16Z
Satu lagi inovasi yang dibuat Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono SH SIK MSc (eng), yakni dengan menggandeng masyarakat milenial untuk memperkuat persatuan NKRI, agar terlepas dari kepentingan politik. Saling meningkatkan daya tangkal terhadap hoax. " Dengan kuatnya prinsip-prinsip kebangsaan, salah satunya dengan media lomba selfie," ujarnya.
Lokasi yang terletak di posko Alon-alon Kota Mojokerto itu dilengkapi sosok tokoh super dari film-film yang lagi atau masih diputar di bisokop-bioskop. Seperti Aquaman dan wonder woman. Untuk lomba selfie digelar bertepatan dengan Operasi Lilin Semeru, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019. 
Sementara itu, tampak beberapa peserta lomba selfie langsung bergaya baik sendiri maupun berkelompok. Dengan gaya mirip tokoh dengan berbagai gerakan yang bisa berpeluang menang. Walaupun masih malu-malu, mereka sudah tak asing dengan gaya selfie.
masih kata AKBP Sigit , saya gunakan pada kesempatan ini kita ingin saat berkumpulnya massa mengajak masyarakat dewasa dalam berdemokrasi.(Rey/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini