...


Keceriaan ratusan Anak di Gereja Bethany Mojokerto terlihat saat perayaan Natal anak pada Sabtu (15/12). Yang bertugas menyampaikan firman adalah Kak Demak dengan dikemas dalam sebuah dongeng. Tema yang diusung Natal kali ini adalah Berbuah di setiap musim Yoh 15:16.
Menurut Kak Erna, Koordinator perayaan Natal Anak Gereja Bethany Mojokerto, kali ini sengaja kita ajak Kak Demak untuk bercerita tentang Buah-buah Roh.
“yang mana salah satu buah roh yg diceritakan adalah KASIH, supaya lewat cerita yg di bagikan  anak-anak bisa mengambil teladan yg nantinya bisa dipraktekkan dlm kehidupan sehari-hari sehingga terpancar dalam kehidupan anak-anak. Baik nanti di rumah, sekolah,  dan juga di lingkungan sekitarnya,” 
Sementara itu, dlm ceritanya ada games jg dimana kak Demak membagi2kan buah yg berisi huruf, jika termasuk huruf KASIH maka anak2 mendapatkan hadiah. Yg membuat anak2 semakin antusias dlm mendengarkan setiap apa yg di katakan kak Demak dan Gelak tawa dari anak-anak pun membuat suasana menjadi suka cita. 
Yg hadir selain dari anak-anak sekolah mggu Bethany Mojokerto ada pula anak-anak sekolah mggu dr grj Bethany Otonom  se Mojokerto. Mereka jg tdk mau kalah dgn mengisi acara pada acara natal kemarin.
Terakhir ada games untuk anak2 sekolah mggu yg memakai kostum terunik yg ngak biasanya mendapatkan hadiah. Dan diakhir acara anak-anak jg dibagikan gift menarik yg sdh disiapkan dari Gereja Bethany pusat Surabaya.(Rey/lintasmojo)
Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close