-->

“Top Hapenya Top Hadiahnya Periode 6” hadir di Jombang

21 November 2018, 6:41:00 PM WIB Last Updated 2018-11-21T14:28:35Z

Setelah sukses gelaran gebyar undian pada 4 November 2018 di Topsell Tulungangung. Giliran Topsell Jombang yang akan menggelar undian yang bertajuk “Top Hapenya Top Hadiahnya Periode 6” dan tepatnya di halaman Stadion Merdeka, Jl. Hayam Wuruk 6, Candi Mulyo, Jombang, pada 25 November 2018 mendatang. Juga dimeriahkan penampilan Deviana Safara, Eka Sera dan Hesti Nagata. 
Gelaran itu tak lain sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada pelanggan setia Topsell. Tak hanya undian, juga ada beberapa hiburan untuk masyarakat Jombang dan sekitarnya.
Indra Gautama, penanggung jawab gebyar undian yang bertajuk  “Top Hapenya Top Hadiahnya Periode 6” bakal memanjakan pelanggan setia, berbagai macam hadiah menarik yang akan dibagikan. 
”Selain itu pelanggan yang sudah mengumpulkan kupon undian saat membeli handphone di Topsell pada periode tertentu dan kupon akan diundi untuk memperebutkan hadiah Grand Prize 1 unit Motor Matic,” Terangnya.
Masih kata Indra Gautama, pemenang lainnya juga akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda gunung, LED TV, Lemari es, Mesin cuci dan banyak hadiah lagi. Untuk informasi lebih lengkap tentang event undian “Top Hapenya Top Hadiahnya Periode 6” silahkan kunjungi media sosial kami “Instagram”, “Facebook” dan website kami di www.topsellid.com (Rey/lintasmojo)

Komentar

Tampilkan

Terkini