-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tanamkan Jiwa Anti Korupsi Lewat Cerdas Cermat

    19 November 2018, 11:59:00 AM WIB Last Updated 2018-11-19T18:31:00Z
    Lomba Cerdas Cermat Hari Anti Korupsi di Mojokerto
    Kejari Kota Mojokerto memberikan sambutan.
    Berbagai cara dan upaya untuk menanamkan generasi muda tentang pencegahan korupsi salah satunya seperti yang digagas oleh Kejari Kota Mojokerto bersama Dinas Pendidikan Kota. Lomba Cerdas Cermat dan Yel-yel tingkat SMP Se Kota Mojokerto dalam rangka memperingati hari anti korupsi Tahun 2018 di Aula Diknas Kota Mojokerto, Senin (19/11). Dengan tema: GENERASI ANTIKORUPSI. Peserta yang ikut saat ini hasil seleksi beberapa waktu. Hingga 10 besar tim pagi ini yang memperebutkan juara. Diantaranya SMPN 1,2,4,5,7,8,9 sedangkan SMP SWASTA diantaranya TNH, Permata dan Muhammadiyah..
    DR Halila Rama purnama SH Mhum Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto dalam sambutannya  generasi antikorupsi adalah generasi yang berintegritas, mengabdi untuk negeri mengutamakan nilai kejujuran, mumpuni, dan dari hasil Lomba hari ini, pemenang akan ikuti di tingkat propinsi. 
    " tanamkan bibit anti korupsi lewat ajang ini dan nantinya kalian lah sebagai pemenang, karena tindakan korupsi terjadi dimulai dari diri sendiri," jelasnya.(Rey/lintasmojo)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini