-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SMP TNH Juara Cerdas Cermat Hari Anti Korupsi

    19 November 2018, 5:08:00 PM WIB Last Updated 2018-11-19T18:27:11Z
    foto bersama cerdas cermat anti korupsi
    SMP TNH akan Mewakili Kota Mojokerto di Ajang Cerdas Cermat Anti Korupsi Di Tingkat Propinsi
    Perjuangan Aurel, Janis dan Grace dari SMP TNH menjadi juara pertama dan akan menjadi wakil Kota Mojokerto dalam AjangLomba Cerdas Cermat tingkat SMP Se Kota Mojokerto dalam Rangka Memperingati Hari Anti Korupsi tahun 2018 di Aula Dinas Pendidikan Kota Mojokerto, Senin (19/11).
    Mereka menyisihkan SMPN 2 dan SMPN 4 pada final yang berlangsung sengit saling mengejar angka saat babak rebutan. Dengan nilai tertinggi dari hasil tersebut, SMP TNH berkesempatan melaju ke jenjang propinsi.
    Sementara itu, Juara yel-yel diraih dengan tema Generasi Anti Korupsi oleh SMPN 2 Kota Mojokerto. Dengan materi yang apik memerangi korupsi dan kostum yang enak dilihat membuat para juri menilai yang terbaik dari SMP yang lain.


    Sementara itu, Amin Wahid dalam sambutannya sangat bangga punya anak didik sekelas SMP mampu mempersembahkan yang terbaik dalam ajang ini. 
    ” Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto, Guru pendamping hingga anak-anak SMP se Kota Mojokerto untuk mengikuti kegiatan ini hingga babak terakhir. Diharapkan anak didik kita mampu mengerti apa arti korupsi, agar gerakan anti korupsi sejak dini bisa tertanam hingga ke jenjang berikutnya,” ujarnya. Perlu diketahui Acara ini berkat kerjasama apik antara Diknas Pendidikan Kota Mojokerto dengan Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto.(Rey/lintasmojo)

    Lomba cerdas cermat anti korupsi di Kota Mojokerto
    SMP TNH Juara Pertama Cerdas Cermat
    SMPN 2 Juara yel-yel anti korupsi
    SMPN 2 Kota Mojokerto Juara Yel-yel Anti Korupsi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini