-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Mojokerto Kota Ajak Netizen Jambore

    29 November 2018, 11:35:00 AM WIB Last Updated 2018-11-29T04:37:41Z

    Kegiatan Jambore Apel Nitizen Se-Jawa Timur yang digelar di area perkemahan Bhakti Alam Pasuruan mulai tanggal 29 hingga 30 November 2018 itu, diberangkatkan langsung oleh Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dhany Setiyono SH SIK MSc (eng).
    Pihaknya memberangkatkan 12 warga netizen yang berada di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Dalam sambutannya, berharap dengan kegiatan ini diharap kemitraan terjalin lebih erat antara warga netizen dengan Polres Mojokerto Kota.
    " saya berharap di kegiatan jambore ini menambah wawasan dan kedekatan secara emosional antara netizen dan Polres Mojokerto Kota. Dan saya menambahkan bawa nama baik Kota Mojokerto karena kita bangga jadi warga Kota Mojokerti," jelasnya.
    Salah satu warga netizen perwakilan Info Peduli Mojokerto (IPM), Choirul Anwar menuturkan jika kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin kemitraan dan keakraban antar sesama netizen.
    " dengan bergabung ikut jambore netizen 2018 kita juga berharap berita hoax bisa dibasmi bersama khususnya di wilayah Kota Mojokerto," harapnya.(Rey/lintasmojo)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini