-->
  • Jelajahi

    Copyright © Berita Mojokerto dan Sekitarnya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Devano Danendra dan Susan Sameh Sambangi Mojokerto

    02 November 2018, 5:01:00 PM WIB Last Updated 2018-11-02T11:06:12Z
    Jefri Nichol dan Amanda Rawles di sunrise mall
    Para Penggemar tak henti-hentinya berteriak menyapa Devano Danendra dan Susan Sameh
     "KISAH cinta keduanya diuji dengan permasalahan yang lebih kompleks. Kebahagiaan Nathan dan Salma tak berlangsung lama setelah ayah Salma melarang putrinya untuk berpacaran dengan Nathan.
    Lantaran tak menyetujui hubungan putrinya dengan Nathan, sang ayah menjodohkan Salma dengan lelaki bernama Ridho (Devano Danendra). Sementara itu di sisi lain, Nathan harus pindah sekolah lantaran ia memukul seorang siswa. Akibat kesalahpahaman itulah, hubungan Nathan dan Salma berakhir. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun berusaha melupakan cinta mereka.
    Nathan pindah sekolah dan putus dari Salma. Di sekolah baru, Nathan dekat dengan seorang siswi bermasalah bernama Rebecca (Susan Sameh). Keduanya memiliki sifat yang sama persis hingga akhirnya Rebecca dibuat jatuh hati. Lalu apa kabar Salma? Setelah mengalami kegagalan masuk universitas unggulan, Salma mengalami depresi karena tertekan dengan permintaan ayahnya.." Itulah Sepenggal sinopsis dari film ini yang mengangkat Kisah cinta dan soal fenomena Depresi Remaja.

    Simak Video ketika Devano dan Susan tiba di Sunrise Mall Mojokerto



    Kabar Gembira ketika kedua artis Devano Danendra dan Susan Sameh mengunjungi Kota Mojokerto, tak pelak para ABG langsung menyerbu. Kedatanngan  Devano Danendra dan Susan Sameh  di acara  Meet and Greet Jumat (2/11) di Sunrise Mall bikin heboh dan histeris para fans yang rata-rata ABG. mereka berusaha merangsek untuk bisa berfoto bersama.Walau nyaris ricuh Meet and greet"Dear nathan dan hello salma" di Sunrise Mall Jumat (2/11) berlangsung aman. Pemeran Ridho dan Rebecca di film  Dear nathan dan hello salma ini tampak ramah dan selalu melempar senyumnya.
    Banyaknya penggemar yang  histeris membuat suasana makin meriah. Saat kedua pemeran film anak muda itu turun dari panggung, penggemar langsug menyerbu keduanya.Mila, warga Brangkal mengaku sangat senang bertemu dengan pemain idolanya, walau harus rela berdesakan.
    "gantengggnyaaaa... Senang banget bertemu mereka walau sebentar," jelasnya.(Rey/lintasmojo)

    Jefri Nichol dan Amanda Rawles
    Ramah senyum sapa penggemar setia di Mojokerto
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini