...

Sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas khususnya dalam mengantisipasi kejahatan perbankan, personil Polsek Dawarblandong Polres Mojokerto Kota mengintensifkan patroli perbankan serta mesin ATM yang ada di wilayah hukumnya, Jum’at (12/10).
Kapolsek Dawarblandong AKP Supriyadi  mengatakan bahwa untuk memastikan tidak ada alat skimming yang terpasang pada mesin ATM, polisi juga melakukan pengecekan terhadap stiker-stiker yang terpasang di box ATM. Jika menemukan stiker ilegal yang dipasang oleh pelaku kejahatan untuk mengarahkan nasabah menghubungi nomor tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk kejahatan maka dengan berkoordinasi dengan satuan pengamanan untuk dilakukan pelepasan stiker.
Sebelum meninggalkan lokasi, kepada satuan pengamanan perbankkan yang ada di lokasi mesin ATM, Kapolsek memberikan himbauan agar dilaksanakannya peningkatan kewaspadaan baik malam maupun siang hari guna mengantisipasi kejahatan dengan sasaran nasabah bank atau mesin ATM dengan segera melaporkan kepada Polri bila terdapat hal yang mencurigakan.
Patroli perbankkan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu wujud pengabdian terbaik yang diberikan untuk para nasabah saat melakukan transaksi keuangan. Kegiatan itu juga sekaligus sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak kriminalitas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Dawarblandong,” pungkas kapolsek.(rif/lintasmojo)

Polsek Dawarblandong Mojokerto

Label:

Post a Comment

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
close