-->

Kepincut Batik Mojokerto

30 Oktober 2018, 10:11:00 AM WIB Last Updated 2018-10-30T03:21:00Z
Saat melihat produk lokal mojokerto yang dipamerkan.
Dari kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur
MOJOKERTO- Kunjungan orang nomor satu Bhayangkari Daerah Jawa Timur di kantor pengurus cabang Bhayangkari polres mojokerto kota pagi ini diwarnai membatik bersama, pagi ini (30/10). Atik Luki Hermawan beserta rombongan yang meninjau langsung pameran kerajinan daur ulag oleh ibu Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto. Menurutnya, beberapa kerajinan mendapat apresiasi, pasalnya bahan yang dipakai benar-benar barang yang sudah tak terpakai.
"saya sangat terkesan dan apresiasi apa yang dilakukan pengurus bhayangkari Kota Mojokerto, apalagi batiknya yang khas Majapahitan sangat bagus, pesan saya lanjutkan agar Bhayangkari tetap eksis," harapnya.
Masih kata Atik, sangat berterima kasih berkat dukungan pembina bhayangkari, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dhany Setiyono sehingga apa yang dilakukan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto sangat berhasil.
Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Mojokerto, Lia Sigit Dhany Setiyono menuturkan, dengan apresiasi yang diberikan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, akan menambah semangat untuk menjalankan program-program bhayangkari kedepan.
"kami akan terus galih potensi anggota bhayangkari untuk bisa menciptakan inovasi maupun kreasi untuk berwirausaha," tuturnya.(Rey/lintasmojo)

Sesi Foto Bersama Rombongan.
Saat mencoba dan melihat proses langsung cara membatik.
Hasil jadi yang merupakan produk lokal.
Komentar

Tampilkan

Terkini