-->

Peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Kesatuan Bhayangkari di Sunrise Mall

29 Oktober 2018, 12:47:00 PM WIB Last Updated 2018-10-29T10:21:09Z
Aku Cinta Lagu Nasional Indonesia

Menumbuhkan kecintaan pada lagu nasional kepada generasi muda menjadi tema kegiatan peringatan Hari Kesatuan Bhayangkari ke 66 tahun 2018 dan peringatan Sumpah Pemuda di atrium Sunrise Mall Kota Mojokerto (29/10). Acara ini bener-bener meriah..Diikuti ratusan pelajar sekolah dasar negeri se Kota Mojokerto dan berbagai atraksi dari beberapa perwakian. Dari hadrah, bernyanyi lagu nasional hingga tebak judul  lagu maupun penciptanya.
Ketua bhayangkari kota mojokerto, Lia Sigit sebagai penyelenggara menuturkan menumbuhkan kecintaan lagu nasional kepada anak-anak usia dini menjadi tanggung jawab kita sebagai orang tua.
" kalau bukan kita siapa lagi, sekaranglah kita harus mengenalkan lebih banyak lagu-lagu nasional. Agar mereka tambah cinta pada Indonesia," jelas istri Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit dhany Setyono ini.
Sementara itu, kepala dinas pendidikan kota mojokerto, Amin Wachid menambahkan jika kegiatan ini sangat positif dan saya sangat apresiasi kepada Bhayangkari Kota Mojokerto.
 " kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan agar lagu-lagu nasional menjadi lagu favorit bagi mereka," jelasnya.(Rey/lintasmojo)

Banyak Peserta yang hadir
Berbaur menjadi satu semangat
Kemeriahan di tengah peserta
Dengan Penuh Semangat menyanyikan lagu Nasional
Komentar

Tampilkan

Terkini