Topsell Indonesia
REALME U1 foto dari  Topsell Indonesia
Bagi pelanggan setia Topsell Indonesia pastikan jangan ketinggalan, akan hadir Realme. Dengan gebrakan baru, smartphone pabrikan Cina ini bakal merilis Realme U1 di pasaran Indonesia. Topsell akan memberikan spesifikasi dan harga resmi yang akan segera hadir di Topsell. Realme U1 memiliki bentangan layar 6,3” FHD+ dengan tipe LPTS IPS LCD. Serupa dengan Realme 2 Pro, Realme U1 juga mengusung notch mungil dibagian poninya. Masih dengan panel depan, screen-to-body ratio smartphone ini mencapai 9,8 persen yang dilapisi Corning Gorilla Glass generasi 3. 
Menurut Manager Store Topsell Indonesia, Daniel menuturkan jika Realme U1 bakal hadir di seluruh gerai Topsell. Dan untuk lebih detailnya Smartphone canggih Dengan kerapatan 409px per inci, sementara untuk aspek rasio 19,5:9 dengan sensasi fullscreen display. Realme U1 hadir dengan dua konfigurasi, 3/32GB dan 4/64GB serta slot kartu microSD untuk memori eksternal. Perangkat ini juga mengadopsi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo dan mendukung VoLTE dan Bluethooth 4.2. Untuk mendukung kinerjanya, Realme U1 dibekali dengan chipset 12nm Helio P70 berkonsep 0cta-core dengan kartu grafis Mali-G72 MP2 GPU. Selain itu Realme U1 ditopang oleh baterai 3.500mAh dan mendukung pengisian daya 10W standar.
Pengunjung Topsell sedang melihat-lihat ponsel.
” Memang Realme U1 digadang sebagai smartphone pertama yang mengusung teknologi canggih, Realme U1 dibekali dengan Chipset Helio P70. Chipset Helio P70 menawarkan pengolahan gambar lebih cepat dan menciptakan efek bokeh secara real time dan pengurangan noise pada multi-frame. Chipset ini juga menghadirkan pengalaman gaming yang stabil pada 60fps berkat fitur optimasi game. Selain itu, Realme U1 berfokus pada kamera, terutama fitur selfinya. Smartphone ini memiliki kamera ganda di belakang, masing-masing berukuran 13MP dan 2MP yang dilengkapi fitur Portrait Lighting, Slow-Motion, AI Scene dan Bokeh. Sedangkan kebutuhan selfi tersedia kamera depan dengan ukuran 25MP. Smartphone ini memang fokus pada fitur selfi sebagai keunggulannya. Fitur selfi Realme U1 mengusung teknologi milik Sony IMX576 dengan ukuran piksel lebih besar yakni 1.8 nanometer dengan teknologi 4-in-1 piksel” Jelasnya. 
topsell indonesia
Tunjukkan fitur ke customer dan pelanggan.
Masih kata Daniel, Realme U1 bakal diluncurkan pada 10 Desember mendatang di pasar Indonesia, Realme U1 akan dibandrol kisaran harga 2,4jutaan untuk konfigurasi 3/32GB, sedangkan 4/64GB akan dibandrol 3jutaan. Realme U1 hadir dengan varian 3 warna yakni ambitious black, brave blue dan fiery gold. Cukup murah untuk smartphone yang dibekali teknologi canggih seperti Realme U1. Jadi, tunggu apalagi? Realme U1 bisa kamu dapatkan segera di Topsell Store terdekat di kota anda..(rey/ lintasmojo)

Bagi pelanggan setia Topsell Indonesia pastikan jangan ketinggalan, akan hadir Realme. Dengan gebrakan baru, smartphone pabrikan Cina ini bakal merilis Realme U1 di pasaran Indonesia

Label:

Posting Komentar

Mari bijak dalam berkomentar, Jangan menyinggung SARA, Jangan melakukan komentar spam atau promosi, trims

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.